oleh

Pegawai Wali Kota Jakarta Barat Gesek ‘Burung’ ke Gadis di KRL Jadi Tersangka

-Hukum-172 views

Jakarta, Radar Pagi – Polisi menetapkan Pegawai Harian Lepas (PHL) Kantor Wali Kota Jakarta Barat berinisial HN (24) sebagai tersangka kasus pelecehan seksual terhadap remaja perempuan 13 tahun dalam kereta rel listrik (KRL). HN diketahui sudah lima kali beraksi sebelum terciduk.

“Saat diperiksa, dia (NH) mengaku sudah lima kali melakukan,” ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto, beberapa saat lalu.

Saat beraksi yang kelima kali, pada Minggu (6/10/2019) silam, NH yang baru Sembilan hari kerja sebagai PHL di Kantor Wali Kota Jakarta Barat itu kena batunya.

Korban dan ibunya yang sedang naik KRL dari Stasiun Tanah Abang menuju Depok, terkejut saat kereta melintas antara Stasiun Sudirman mengarah ke Manggarai, bokongnya diremas oleh NH, serta terasa disundul-sundul oleh penis. Saat itu suasana dalam gerobong kereta sangat padat penumpang sehingga saling berdesakan.

“Karena berdesakan korban awalnya nggak sadar,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

“Awalnya dipegang-pegang pantat korban, sampai akhirnya pelaku menggesekkan kemaluannya ke pantat korban,” sambungnya.

Ketika tersadar pantatnya jadi sundulan burung NH, korban langsung berteriak hingga pelaku diamankan. Ibu korban melaporkan kejadian itu ke polisi. NH pun ditetapkan jadi tersangka.

“Ibu korban membuat laporan dan pelaku akhirnya dibawa dan diperiksa di Resmob,” tandasnya. (fitria)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed