oleh

Prabowo Ulang Tahun ke-68, Kader Gerindra Beri Ucapan Selamat

-Nasional-533 views

Jakarta, Radar Pagi – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto, Kamis (17/10/2019) hari ini berulang tahun ke-68.  Para kader Gerindra pun mendoakan Prabowo bisa terus berpihak kepada kepentingan rakyat.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyampaikannya melalui akun Instagram @fadlizon tepat pada pukul 00.00 WIB. Ia mendoakan Prabowo untuk tetap sehat dan sukses. Selain itu ia juga tidak lupa mendoakan agar Prabowo tetap berjuang untuk rakyat.

“Selamat ulang tahun Pak @prabowo. Semoga di usia ke-68 tahun ini, Pak @prabowo selalu diberi kesehatan, panjang umur dan kesuksesan. Selalu setia pada cita-cita bangsa dan berpihak pada kepentingan rakyat. Salam Indonesia Raya @Gerindra,” kata Fadli Zon.

Sedangkan juru bicara Partai Gerindra, Kawendra Lukistian juga melakukan hal yang sama dengan mengucapkan melalui akun Instagram @kawendra pada waktu yang sama. Sambil mengunggah sebuah gambar Prabowo, ia mendoakan agar Prabowo selalu diberikan kekuatan untuk memperjuangkan rakyat.

“Selamat Ulang Tahun ke-68 Pak Prabowo. Semoga senantiasa diberikan kekuatan serta kesehatan dalam memperjuangkan nasib rakyat Indonesia,” tulis Kawendra.

Tak ketinggalan  anggota Dewan Pembina Gerindra Habiburokhman turut mengucapkan selamat untuk Prabowo.

“Selamat ulang tahun Pak Prabowo, semoga sehat senantiasa,” kata Habiburokhman via wartawan, Kamis (17/10/2019).

Dia menyatakan rasa terima kasihnya kepada Prabowo karena telah menjadi teladan bagi kader Gerindra.

“Terima kasih telah memberi contoh kepemimpinan yang pro rakyat. Senantiasa mengedepankan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi atau kelompok,” tuturnya. (gunawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed