oleh

Tampil Terlalu Seksi, Kacey Musgraves Dihujat Netizen

-Selebs-793 views

Jakarta, Radar Pagi – Artis pemenang Grammy Award,  Kacey Musgraves (31), baru-baru ini menuai kontroversi selama konsernya di Dallas pada 10 Oktober lalu. Tak sedikit dari pengguna media sosial terutama warga Vietnam menghujat Kacey di media sosial.

Dilansir dari Nextshark, Rabu (16/10/19), Hal ini terjadi karena Kacey Musgraves tampil hanya dengan mengenakan bagian atas dari pakaian tradisional Vietnam, padahal aslinya pakaian tradisional tersebut memiliki sepasang baju dan celana.

Sebelumnya dia membagikan fotonya dengan pakaian tersebut di laman Instagramnya, namun kemudin dihapus karena banyak yang menghujat.

Sementara itu, Michelle Phan, beauty vlogger populer berdarah Vietnam-Amerika mengatakan, ia yakin bahwa Kacey sebenarnya tidak bermaksud melukai siapapun. Namun, menurutnya, banyak orang yang terganggu karena sudah lelah menghadapi fetisisme terhadap perempuan Asia.

Akibat hal ini, kritik terhadap Kacey Musgraves juga ramai-ramai disuarakan oleh netizen melalui Twitter. Salah satu ada yang menulis dan berkomentar negatif.

“Kacey Musgraves adalah individu yang hebat, tapi kesadaran dirinya dalam hal ini benar-benar kurang. Kebiasaan orang kulit putih untuk memilih (separuh áo dài dan hiasan apapun itu yang ada di kepalanya?) kebudayaan Asia sesungguhnya membuat saya jijik,” tutur @MelCLiu.

Meski demikian, sejauh ini Kacey Musgraves belum memberikan tanggapan untuk kritikan netizen terhadap áo dài yang dikenakannya. (Heidy Safira/okezone/red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed