oleh

Jelang ’20 Oktober’, Polres Malang Gelar Patroli Gabungan

-TNI/POLRI-581 views

Malang, Radar Pagi – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo atau Jokowi-Ma’ruf Amin akan berlangsung pada Minggu, 20 Oktober besok.

Dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusif, Polres Malang mengintensifkan Patroli Skala Besar Gabungan POLRI-TNI, Satpol PP, Dishub, Pemuda Pancasila, Senkom Mitra Polri dan Banser.

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SH, S.I.K., M.Si melalui Kabag Humas AKP Ainun Djariyah kepada Radar Pagi menyampaikan, Kapolres Malang mengajah seluruh personil bersama sama mendukung  stabilitas kamtibnas di wilayah Kabupaten Malang.

“Kegiatan ini demi terciptanya malang yang aman kondusif. Mari kita bersama sama menjaga rasa keamanan dan kenyamanan masyarakat menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” ucapnya

“Kegiatan tersebut, berlanjut dengan kompi gabungan untuk patroli malam hari. Termasuk hari Minggu besok, Polres Malang tetap menyiagakan anggotanya dan sinergis dengan TNI, Stake holder dan elemen masyarakat. (Med)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed