oleh

Ternyata Belum Sembuh, Wiranto Balik Lagi ke Rumah Sakit

-Nasional-202 views

Jakarta, Radar Pagi – Begitu keluar dari rumah sakit setelah 9 hari dirawat akibat ditusuk teroris, Menko Polhukam Wiranto langsung bersilaturahmi dengan jajarannya di Kemenko Polhukam.

Kepada jajarannya, dia menegaskan akan terus melaksanakan tugas hingga jajaran menteri yang baru nanti dilantik.

“Saya kan masih Menko Polhukam sampai nanti pelantikan kabinet yang baru, jadi saya tentu akan terus melaksanakan tugas sampai kabinet yang baru nanti dilantik,” kata Wiranto di gedung Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/2019).

Karena itu, dia meminta kepada jajaran Kemenko Polhukam untuk terus meningkatkan kinerja.

“Saya berpesan kepada teman-teman dari Kemenko Polhukam agar kinerja yang sudah dapat dilakukan ini terus ditingkatkan. Polhukam bukan tempat persinggahan mencari jabatan dan pangkat, Polhukam adalah tempat mencari pengalaman, pengalaman tugas, untuk modal dalam penugasan yang lain,” ujarnya.

Wiranto mengaku kedatangannya ke kantor untuk bersilaturahmi dengan semua jajaran di Kemenkopolhukam sebelum pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Dia mengaku sengaja ‘membolos’ dari rumah sakit.

“Hari ini saya terus terang ya saya membolos dari rumah sakit untuk bertemu dengan keluarga besar Kemenko Polhukam dalam rangka melaksanakan satu silaturahmi pengakhiran tugas Kemenk Ppolhukam Kabinet Kerja untuk periode 2014-2019,” katanya.

Setelah ini Wiranto mengaku akan kembali ke RSPAD Gatot Soebroto untuk melanjutkan perawatan atas luka tusuk yang dideritanya. Wiranto ditusuk pada Kamis (10/10/2019) oleh Syahrial Alamsyah alias Abu Rara yang merupakan terduga teroris Jamaah Ansharut Daulah (JAD).

Terkait kondisinya, Wiranto mengaku sudah membaik tetapi belum sepenuhnya pulih.

“Tentu belum pulih ya cedera berat seperti itu tentu belum bisa pulih 100 persen, mudah-mudahan dalam waktu singkat saya bisa kembali aktivitas seperti biasa, kembali bertugas seperti biasa,” katanya. (fitria)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed