oleh

Tragis! Sedan Tabrak Truk di Tol Lampung, 4 Penumpang Tewas Terbakar

-Hukum-905 views

Lampung, Radar Pagi – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Trans-Sumatera atau JTTS ruas Bakauheni-Terbanggi Besar di KM 96, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Lampung, Sabtu (19/10/2019).

Kecelakaan tersebut melibatkan satu mobil sedan yang menabrak truk hingga terbakar dan menyebabkan empat orang tewas di tempat dan dua lainnya luka-luka. Diduga sopir mobil sedan dengan nomor polisi BH 8794 HP mengantuk sebelum menabrak truk.

“Ada empat orang yang meninggal dunia. Mobil sedan itu bermuatan enam orang dan duanya selamat dalam insiden yang terjadi pukul 06.45 tadi,” kata Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Lampung Deni Kurniawan dalam keterangan pers di Bandarlampung.

Menurut Deni, penumpang mobil sedan yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu terdiri atas laki-laki berusia sekitar 40 tahun bernama Hadi Prayitno, perempuan berusia 37 tahun bernama Elisabeth Yona, perempuan berusia 43 tahun bernama Kris, dan anak laki-laki berumur tujuh tahun bernama Mikail.

Dua orang penumpang mobil lainnya, lanjut Deni, anak perempuan berusia dua tahun bernama Vania dan anak perempuan berusia sembilan tahun bernama Pricilia. Menurutnya keduanya selamat dalam kecelakaan itu dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro.

“Dari keterangan korban selamat, yang juga anak korban, ayahnya bernama Hadi dan beralamat di Sumur Putri, Teluk Betung, Bandarlampung,” kata Deni.

Sementara sopir truk bernama Dani Ismanto Warga Kota Baru Kecamatan Padang Ratu, Lampung Tengah saat ini juga sudah diamankan pihak kepolisian.

“Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara bersama pihak pengelola jalan tol,” jelas Kapolres Lampung Selatan, AKBP M Syahran. (zal)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed