oleh

DPW PKS Jabar Gelar Rakerwil di Bandung, Siap Kawal Program Pemprov

-NUSANTARA-595 views

Bandung, Radar Pagi – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat menegaskan, seluruh anggota DPRD Jabar dari PKS akan mengawal program-program pembangunan di Jabar.

“PKS akan mendukung selama program (pembangunan)-nya bagus. Tapi jika programnya tidak baik, bukan hanya dinilai tidak baik oleh PKS, tapi publik, kami akan mengkritik,” kata Ketua DPW PKS Jabar Ahmad Syaikhu dalam konferensi pers Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW PKS Jabar di Hotel Grand Pasundan, Jalan Peta, Kota Bandung, Sabtu (19/10/2019).

Namun Syaikhu menegaskan PKS hanya akan mengkritisi persoalan yang bersifat substantif dan berdampak luas terhadap masyarakat Jabar, bukan mengkritik masalah yang bersifat remeh.

“Seperti wacana upaya interpelasi. PKS akan ada di dalammya selama kontennya sesuai. Tapi kalau kontennya ecek-ecek, tidak ada substansinya, kami tidak akan masuk,” katanya.

PKS juga telah bersepakat dengan 9 pimpinan parpol pemilik kursi DPRD Jabar lainnya untuk mengkritisi program-program pembangunan di Jabar, termasuk memperbaiki pola komunikasi antara legislatif (DPRD) dan eksekutif (Pemprov Jabar) yang selama ini terkesan kurang nyambung.

“Kalau yang dirasakan memang belum ada perubahan terkait komunikasi dan koordinasi dengan eksekutif, kita akan segera lakukan evaluasi,” tutur Syaikhu.

Adapun kegiatan Rakerwil DPW PKS Jabar yang diadakan hari ini membahas target dan kinerja anggota DPRD Jabar dari PKS satu tahun ke depan. (heri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed