oleh

Polisi Amankan Dua Lelaki Simpan Parang Diduga Hendak Cegat Tamu Negara

-Hukum-151 views

Jakarta, Radar Pagi – Dua lelaki bernama Irwannur Latubual dan Haryono Sangaji diamankan aparat Polda Metro Jaya karena diduga ingin menghadang tamu negara yang akan menghadiri acara pelantikan presiden dan wakil presiden di Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Diduga pelaku penghadang tamu negara itu telah memalsukan nomor polisi mobil Nissan Terra-nya sehingga sama dengan nomor polisi resmi kepresidenan, yaitu B 1 RI.

Para pelaku parkir di depan Lobby Hotel Raffles Jalan Prof. DR Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan sejak Sabtu 19 Oktober 2019 pukul 23.00 WIB.

“Pemilik mobil yang menginap di hotel itu berhasil dibangunkan oleh petugas hotel,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan, Minggu (20/10/2019).

Setelah dicek nomor asli mobil tersebut adalah B 1442 KJM. Dari dua pelaku itu, polisi juga mengamankan senjata tajam jenis parang.

“Keduanya berencana menghalangi lintasan tamu negara di Hotel Raffles Setiabudi, Jakarta Selatan. Keduanya sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Argo. (vidi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed