oleh

Sejumlah Anggota LVRI Terima Insentif dari Pemkot Batu

-TNI/POLRI-422 views

Malang, Radar Pagi – Pemkot Kota Batu memberikan perhatian kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Dua kali dalam setahun ini, Pemkot Batu melalui Dinas Sosial  memberikan insentif untuk para veteran dan janda veteran Kota Batu.

Penyerahan terhadap 118 janda veteran dan 52 anggota LVRI ini dilakukan di Balai Kota Among Tani Kota Batu, Jumat (18/10/2019) kemarin.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Batu Ir. H. Punjul Santoso SH MM, Ketua LVRI Kota Batu Handri Israwan, Kepala Dinas Sosial Ririck Mashuri.

Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko M.Si menyampaikan bahwa perhatian yang diberikan Pemkot Batu tidak sebanding dengan perjuangan yang telah dilakukan para veteran dan janda veteran ini. Oleh sebab itu Pemkot Batu akan terus mengupayakan semaksimal mungkin agar mereka mendapat kesejahteraan.

“Kami bersama Dinas Sosial sepakat akan mengantarkan ke rumah masing masing agar tidak merepotkan Bapak-Bapak dan Ibu-ibu Veteran,” ujar Dra Hj Dewanti.

Politisi PDIP ini meminta  doa agar pemerintahan di bawah kepemimpinannya bisa amanah dan melayani masyarakat dengan sebaik baiknya serta bisa melayani dengan maksimal.

“Semoga Pemkot Batu dan seluruh pemerintahanya mampu melayani dan mengayomi seluruh masyarakat Kota Batu,” tutup Istri Edi Rumpoko tersebut.

Sementara itu, Ririck Mashuri mengatakan dari 170 orang yang menerima insentif, yang hadir veteran 30 orang dan janda veteran 85 orang.

“Jadi ada 55 orang yang tidak hadir dari total (LVRI) dikarena sakit, kita langsung kirim ke rumah,” singkat Ririck.

Ketua LVRI, Handri Israwan mengatakan, atas nama anggota LVRI, ia mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Batu, dan rasa sukur kepada Allah Yang Maha Kuasa, atas perhatian dan kepeduliannya pada veteran.

“Satu-satunya Pemerintah Daerah yang memberikan bantuan kepada LVRI hanya Pemkot Batu, dan itupun 2 kali dalam satu tahun, Kita doakan mudah mudahan Kota Batu semakin jaya,” ujarnya.

Selain mendapatkan insentif, para anggota LVRI dan janda veteran bisa mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis. (Med)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed