oleh

Kakek-kakek Pesta Miras di Maros Tewas Dibunuh Kakek-kakek Juga

-Hukum-128 views

Maros, Radar Pagi – Seorang lelaki tua warga Dusun Campulili, Desa Sawaru, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan bernama Masse R (73) tewas dibunuh teman sendiri saat sedang pesta miras jenis ballo.

Pelaku yang juga sudah kakek-kakek bernama Bahar Dg Parani (53), ditangkap polisi pada Minggu (20/10/2019) malam.

“Setelah minum-minuman keras, korban yang sudah dalam pengaruh alkohol ini mengganggu dan dinasehati oleh pelaku. Namun karena tidak menerima nasehat itu, korban langsung menikam pelaku dan mengenai lengan sebelah kiri pelaku,” ujar Kapolsek Camba, AKP Haedar Muis, Senin (21/10/2019).

Pelaku yang terdesak akhirnya juga mengambil badik miliknya sendiri yang selalu dia simpan di balik baju. Keadaan kemudian jadi terbalik karena pelaku yang selanjutnya gentian menikam korban. Tidak tanggung-tanggung sampai 14 tikaman.

“Karena mendapatkan 14 tikaman, korbanpun menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian,” ujar Haedar.

Pelaku sempat dirawat di RSUD Salewangang untuk mendapatkan perawatan di tangannya akibat tikaman korban, kemudian digiring ke Polsek Turikale.

“Pelaku mendapat beberapa jahitan di bagian tangannya. Saat ini pelaku kita titip di Polsek Turikale untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan,” jelasnya.

Dititipkannya pelaku ke Polsek urikale guna menghindari aksi balas dendam dari keluarga korban. Sementara personel Polsek Camba dikerahkan untuk melakukan pengamanan di sekitar rumah korban dan pelaku yang bertentangga. (yon)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed