oleh

Relawan Jokowi Kecewa Gerindra Masuk Kabinet

-Nasional-166 views

Jakarta, Radar Pagi – Ketua Relawan  Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer usai bertemu dengan Jokowi di Istana Jakarta, Minggu malam 20 Oktober 2019, memastikan kader Partai Gerindra bakal dimasukkan dalam jajaran menteri. Kenyataan itu membuat relawan kecewa.

“Kita sebetulnya sedikit kecewa ya, apalagi kayak saya, yang langsung head to head dengan kelompok mereka di bawah,” kata Immanuel di kompleks Istana Kepresidenan, Minggu malam.

Tetapi dia menegaskan relawan tidak larut dengan kekecewaan tersebut karena hal ini adalah pilihan Presiden, sehingga relawan tidak mau terjebak dengan sikap emosional. Kata dia, harus ada hal yang lebih rasional untuk bangsa Indonesia.

“Kalau saya secara pribadi dan organisasi sangat kecewa, tapi kan ini pilihan politik. Karena bagaimana pun presiden punya pertimbangan pertimbangan rasional,” kata dia.

 

“Apapun yang dilakukan presiden punya pertimbangan tersendiri, pasti pertimbangan politik, selain politik ada pertimbangan buat menyatukan bangsa ini ke depan,” sambungnya.

Dia juga membocorkan bahwa tak ada kader dari partai oposisi lain selain Gerindra yang dimasukkan dalam Jajaran Kabinet Menteri Jokowi di periode kedua. Menurut Immanuel, seluruh partai oposisi itu memang memiliki keinginan yang sama untuk memasukkan kadernya ke Kabinet Menteri Jokowi, tapi hanya Gerindra yang diterima

“Tadi presiden menegaskan kalau semua masuk dalam pemerintahan itu tidak baik dalam demokrasi, Presiden menegaskan itu,” ujarnya. (rio)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed