oleh

Aneh! Perempuan Ini Pesan Makanan via Ojol Tapi Maunya Ngutang

-Anehsiana-510 views

Jakarta, Radar Pagi – Sejumlah driver ojol di Kota Semarang, Jawa Tengah, melabrak seorang wanita yang beberapa kali memesan makanan via ojol tetapi selalu menolak untuk membayar.

Melalui sebuah video yang diunggah di twitter, seorang driver ojol membagikan kisah seorang pelanggan yang menolak membayar pesanan makanannya kepada driver ojol yang sudah menalangi pembayarannya saat membeli.

Dalam video berdurasi sekitar 2 menit tersebut, salah satu driver ojol tersebut mengatakan bahwa wanita tersebut sudah beberapa kali melakukan hal ini. Namun selalu menolak membayar ketika pesanan makanan sudah diantar ke rumahnya. Driver ojol yang mengantarkan makanan dan menagih biayanya malah diusir.

Akhirnya beberapa driver ojol yang mengalami perlakuan yang sama oleh perempuan tadi berinisiatif meminta pertanggungjawaban pada perempuan itu dengan beramai-ramai mendatangi rumahnya.

“Kalau kita beli makanan kan, nalangin dulu pakai uang kita dulu pak. Ini malah gak mau bayar ini udah berkali-kali,” jelas salah satu pengemudi ojek online kepada seorang warga yang datang untuk melerai keributan.

Namun perempuan yang diduga bernama Dina Ika Lestari itu punya alasan sendiri mengapa tidak mau membayar pesanannya.

Rupanya setiap kali memesan makanan, dia sudah memberi pesan jika driver ojol keberatan untuk dibayar ketika dirinya sudah punya uang, maka lebih baik driver ojol tersebut tidak memesankan makanan yang dia minta. Dengan kata lain, si perempuan ingin berhutang pada driver ojol. Kalau sudah begini, siapa sebenarnya yang salah? Ada-ada saja. (yon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed