oleh

Kapolsek Lowokwaru Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral di Puskesmas Dinoyo

-TNI/POLRI-619 views

Lowokwaru, Radar Pagi – Kapolsek Lowokwaru  Polres Malang  Kota Kompol Pujiono, bersama Muspika Lowokwaru, dan Kepala Pueskesmas (Kapus) dr Rina, menghadiri kegiatan pertemuan lintas sektoral yang bertempat di aula Puskesmas Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowok Waru, Malang Kota, Rabu (23/10/2019).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk berkoordinasi persamaan persepsi tugas lintas sektor di bidang kesehatan, gizi buruk dan stunting. Agar semua peserta mengerti dan memahami tentang penanganan gizi buruk dan stanting di wilayah Puskesmas Kecamatan Lowokwaru.

Camat Lowokwaru Aby Imam Badar mengucapkan salam pada semua peserta. Menyampaikan bahwa pertemuan lintas sektor penting untuk singkronisasi kordinasi kegiatan yang dilaksanakan guna mencapai tujuan yaitu mempertajam hasil kegiatan bidang kesehatan.

Dia menyampaikan bahwa segala kegiatan harus direncanakan terlebih dahulu sebelum dilaksanakan karena hubungannya dengan anggaran sehingga tidak salah dalam menggunakan anggaran.

“Sekarang lebih sulit dalam penerapan dan pelaksanakaan program karena hubungannya dengan anggaran sehingga diharapkan tidak ada pelanggaran penyalahgunaan anggaran. Setiap kegiatan yang kita laksanakan ada hubunganya dengan anggaran agar dibuatkan SPJ (surat pertanggung jawabanya),” katanya.

Sementara Kapolsek Lowokwaru Kompol Pujiono menyampaikan salam kepada semua yang hadir. Mengucapkan terima kasih diberi waktu untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Polsek Lowokwaru siap mendukung program Dinkes melalui Bhabinkamtibmas siap membantu bekerja sama, dibantu juga 3 pilar kordinasi dengan pak Kades dan dari rekan Babinsa dalam penanganan gizi buruk dan stanting,” ujar Kompol Pujianto. (Med)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed