oleh

3 dari 5 Pengeroyok Anak Venna Melinda Jadi Tersangka

-Hukum-311 views

Jakarta, Radar Pagi – Polisi mengamankan lima pelaku yang diduga mengeroyok putra Venna Melinda, Athalla Naufal. Namun hanya tiga orang ditetapkan sebagai tersangka.

Ketiga pelaku berinisial LH (33), YW (20), dan DH (22). Polisi menjejerkan ketiganya di hadapan wartawan di Gedung Direktorat Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Kamis (24/10/2019).

“Yang kita hadirkan ada tiga. Karena yang ditetapkan menjadi tersangka adalah 3 orang sesuai pasal yang dipenuhi,” ujar Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Metro Jaya, AKBP I Gede Nyeneng.

Dua terduga pelaku pengeroyokan lainnya yang berjenis kelami perempuan dipulangkan oleh polisi.  Mereka hanya dijadikan saksi dalam kasus penganiayaan yang menimpa Athalla.

“Jadi tidak melakukan perbuatan apa-apa makanya dijadikan saksi di dalam kasus ini,” kata Gede.

Peristiwa yang menimpa Athalla Naufal, anak dari artis Venna Melinda itu terjadi pada Rabu (9/10/2019) dini hari. Athalla yang baru pulang dari rumah temannya dengan mengendarai mobil, tiba-tiba dihadang di Jalan Moch Kahfi, Gandul, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Athalla kemudian disuruh turun dari mobil mewahnya tersebut. Salah satu pelaku lalu menarik jaket Athalla lalu dikeroyok. Beruntung, warga mengetahui kejadian tersebut dan langsung melerai mereka.

Setelah para pelaku diringkus dan polisi mendalami kasus ini, ternyata motif pengeroyokan karena ingin mencuri disertai kekerasan. Dengan kata lain, mereka adalah begal bermodus berpura-pura berkelahi dengan korbannya, atau memukuli korbannya sampai menyerah, baru dirampas barang-barangnya. (gunawan)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed