oleh

Gisel Akan Laporkan Fitnah Video Syur Mirip Dirinya

-Hukum-2.465 views

Jakarta, Radar Pagi – Beredar video syur mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel. Gisel tegas membantah pemeran dalam video itu adalah dirinya. Bahkan dia mengaku akan membawa kasus ini ke ranah hukum.

“Buat laporan hari Jumat nanti, mau cari siapa-siapa saja yang menyebarkan. Syukur-syukur kalau bisa ketemu siapa yang ngebuat fotonya pertama kali untuk bisa memberikan efek jera sama orang-orang tersebut untuk nggak merugikan saya atau merugikan siapa pun lagi di kemudian hari,” kata Gisel di Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

Mantan istri Gading Marten ini mengaku geram terhadap oknum yang mengatasnamakan dirinya dalam video serta oknum-oknum yang menyebarkannya.

“Biasanya kan aku diam saja kalau diomongin orang gimana ya sudah. Cuma karena kali ini sudah termasuk pencemaran nama baik, fitnah, menyebarkan berita yang tidak benar adanya. Jadi, setelah diskusi sama Wijin, orang tua, semuanya, keluarga, dan akhirnya memutuskan untuk ambil jalur hukum saja,” ujar Gisel.

Awalnya video syur mirip Gisel ini beredar di Twitter dan kemudian menyebar ke grup-grup WhatsApp, bahkan sampai ke grup WhatsApp wartawan. (rian)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed