oleh

Harus Bisa Jaga NKRI, Prabowo Akui Tugas Menhan Berat

-Nasional-150 views

Jakarta, Radar Pagi – Menteri Pertahanan Kabinet Indonesia Maju Prabowo Subianto telah menjalani sertijab dengan Menteri Pertahanan Kabinet Kerja Ryamizard Ryacudu. Prabowo senang atas sambutan yang sangat baik di Kementerian Pertahanan.

“Saya ingin menyampaikan acara hari ini berjalan sangat baik, saya disambut sangat baik. Pak Ryamizard seorang patriot, kawan saya lama, kami dulu di taruna sama-sama, kompi sama-sama, semua rahasia saya beliau tahu,” kata Prabowo dalam jumpa pers bersama Ryamizard di Kementerian Pertahanan, Jl Medan Merdeka Barat, Kamis (24/10/2019).

Prabowo berjanji berbuat yang terbaik selama menjabat. Apalagi dia sudah diingatkan oleh mantan Menhan Ryamizard Ryacudu soal beratnya tugas Menhan.

“Saya akan berusaha berbuat terbaik. Tadi beliau ingatkan kepada saya tugas menhan sangat berat. Harus ikut membantu presiden di bidang menjaga kedaulatan,” kata Prabowo di Kantor Kemhan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (24/10/2019).

Dia mengatakan Menhan bertugas membantu menjaga keutuhan wilayah dan keamanan negara. Menurutnya, tanpa keamanan dan keutuhan wilayah, maka negara akan repot.

“Kalau tanpa itu negara ini bisa sangat-sangat repot. Itu saya terima dari beliau dan saya ucapkan selamat jalan ke beliau,” kata Prabowo.

Prabowo mengapresiasi kinerja Ryamizard selama menjadi Menhan. Dia menyebut Ryamizard bakal terus berkontribusi bagi negara dan bangsa. (yogie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed