oleh

Karakter Batman Dirubah Mulai 2020

-Kabar Seni-926 views

Jakarta, Radar Pagi – Karakter pendukung komik Batman akan berubah di tahun 2020 mendatang.

Superhero besutan DC Comics itu akan berganti karakter pendukung mulai Januari 2020 dalam seri komik ‘Batman No.87’.

Dalam komik tersebut, ada banyak intrik baru seperti Deathstroke dan sepasukan pembunuh turun ke kota Gotham. Mereka ingin membunuh Batman, superhero kebal yang ada di Gotham.

“Kami akan membangunnya sedemikian rupa sehingga siapapun bisa menjadi pendukung Batman. Itu sangat penting bagi kami berdua,” ujar penulis komik Tynion, dilansir dari Comicbook, Kamis (24/10/2019).

Bahkan bukan cuma karakter pendukung yang akan berubah, karakter Bruce Wayne si konglomerat yang berada di balik jubah Batman juga akan diganti. Muncul sebuah rumor jika DC akan memberikan mantel Batman dari Bruce Wayne ke anak dari Lucius Fox, Luke Fox, yang saat ini menjadi Batwing. Hal ini tentunya mengejutkan bagi para fans DC dan juga penggemar komik Batman.

Kabar tersebut pertama kali dilaporkan oleh situs Bleeding Cool, yang menyebutkan DC Comics tengah mempersiapkan untuk memberikan titel Batman selanjutnya kepada karakter baru di perilisan komik Batman #100, yang rencananya akan dirilis pada 2021 mendatang. Bila benar, maka yang akan menjadi Batman mulai tahun 2021 adalah Luke Fox, bukan  Bruce Wayne lagi. (fitria)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed