oleh

Conor McGregor Comeback, Naik Ring Lagi Januari 2020

-Olahraga-613 views

Moskow, Radar Pagi – Petarung MMA Conor McGregor bakal naik ring octagon lagi. Pria Irlandia berjuluk The Notorious ini mengumumkan rencana comebacknya usai pensiun 26 Maret 2019 silam lewat konferensi pers yang digelar di Moskow, Rusia.

Untuk tempat dan tanggal pertarungannya, McGregor menyebut bakal berlangsungdi Las Vegas pada 18 Januari 2020. Namun belum diketahui siapa yang akan menjadi lawannya.

“Tanggalnya sudah disetujui. Saya tak peduli siapa yang akan menjadi lawan saya,” ujar McGregor, Kamis (24/10/2019).

McGregor mengaku akan langsung mempersiapkan diri dalam waktu kurang dari tiga bulan. “Perlu 66 hari untuk membentuk kebiasaan. Sekarang saya harus tidur lebih awal dan bangun pagi. Saya akan fokus pada pertarungan, dan tak akan mabuk-mabukan,” ujar McGregor yang beberapa waktu lalu pernah memukul kakek-kakek di sebuah bar karena tersinggung setelah si kakek menolak tawaran birnya.

McGregor diyakini akan segera menantang Khabib untuk rematch, meski belum ada kepastian di antara kedua kubu. Memilih Rusia sebagai lokasi konferensi pers dipercaya merupakan sinyal McGregor untuk memanaskan suasana rivalitasnya dengan Khabib Nurmagomedov yang pernah mengalahkannya ronde keempat dalam pertarungan perebutan juara kelas ringan di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) pada 6 Oktober 2018.

McGregor sendiri meski sudah berbulan-bulan pensiun, namun namanya masih tercantum di daftar ranking atas petarung MMA. (fauzi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed