oleh

Departemen Kehutanan India Tangkap Pria yang Hobi Makan Penis Beruang

-Anehsiana-354 views

New Dehli, Radar Pagi – Seorang pria India bernama Yarlen ditangkap di negara bagian Gujarat setelah buron selama 6 tahun atas tuduhan memotong dan memakan penis beruang dalam upaya untuk meningkatkan gairah seksnya.

“Kami membuat tim khusus untuk melacak dan menangkapnya,” kata Ritesh Sirothia, pejabat Departemen Kehutanan Madhya Pradesh, dilansir BBC, kemarin.

Sebenarnya pada 2013, Yarlen sudah ditangkap setelah bangkai dua beruang ditemukan tanpa alat kelamin dan tanpa kantong empedu. Dia menghabiskan satu tahun di penjara sebelum penahannya ditangguhkan pada tahun 2014 dengan uang jaminan. Namun dia malah melarikan diri.

Selain didakwa membunuh beruang, diduga Yarlen juga terkait dengan perburuan hewan liar yang terancam punah, termasuk harimau. Setidaknya ada enam kasus perburuan hewan lainnya yang siap menjerat Yarlen.

Pihak berwenang mengatakan Yarlen adalah bagian dari suku Pardhi-Behelia yang nomaden, yang biasanya hidup di hutan dan berburu untuk bertahan hidup. Dia percaya bahwa penis binatang berfungsi sebagai afrodisiak atau zat perangsang gairah seksual.

Memang tidak ada yang salah dengan kebiasaan berburu suku tersebut. Masalah baru muncul ketika hewan yang diburu adalah hewan yang dilindungi, seperti beruang sloth yang dibunuh Yarlen di Taman Nasional Kanha, beberapa tahun lalu. (fitria)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed