oleh

Polisi Sebut Bocah Tewas dalam Mobil Karena Serangan Jantung, Bukan Kehabisan Oksigen

-Hukum-687 views

Bekasi, Radar Pagi – Seorang bocah di Bekasi berinisial MFA (6) ditemukan lemas dalam mobil usai berjam-jam hilang saat bermain petak umpet bersama teman-teman di depan rumahnya di Rawa Bugel RT 01/10 Margamulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (24/10/2019) siang.

Orang tua korban menduga anaknya meninggal karena lemas kehabisan oksigen akibat terkunci di dalam mobil selama berjam-jam.

Namun Kapolsek Bekasi Utara Kompol Dedi Nurhadi menyebut MFA meninggal karena serangan jantung. Menurut Dedi, saat ditemukan, korban belum meninggal.

“Itu bukan kehabisan oksigen, dia ditemukan dalam posisi tidak meninggal. Memang ada serangan jantung,” ujar Kapolsek Bekasi Utara Kompol Dedi saat dikutip dari detikcom, beberapa saat lalu.

Namun Dedi belum mengetahui pasti apakah korban punya riwayat penyakit jantung atau tidak. “Ya biasanya kalau orang-orang kampung, atau anak-anak kecil kan belum terdeteksi (penyakitnya),” ujar Dedi.

Dedi juga belum dapat memastikan siapa pemilik mobil yang dimasuki oleh korban. Tapi pintu mobil itu memang tidak terkunci sehingga bisa dimasuki korban. Entah kenapa korban tidak bisa keluar dari sana meski pintu tidak dikunci.

Apakah korban memang meninggal karena kehabisan oksigen atau serangan jantung akibat penyakit yang tidak terdeteksi? Sayangnya polisi juga tidak bisa benar-benar memastikan, hanya bisa menduga-duga berdasarkan keterangan awal dokter, sebab orangtua korban menolak dilakukan otopsi guna pemeriksaan lebih mendalam.

“Itu kan bisa ditemukan kekerasan, keluarganya juga menolak visum karena memang posisi (korban)  ketika ditemukan kan tidak meninggal,” ujar Dedi. (isa/mea/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed