oleh

Putri Amelia Diduga Terlibat Prostitusi Online, Siapa Dia Sebenarnya?

-Hukum-330 views

Batu, Radar Pagi – Tiga orang terkait postitusi online diamankan di sebuah hotel di Kota Batu, Jawa Timur, Jumat (25/10/2019) tengah malam. Polisi belum mengungkap secara rinci orang-orang yang terlibat. Namun salah satunya diduga artis Putri Amelia Zahraman.

Sementara satu lelaki yang ditangkap adalah makelar penyedia jasa prostitusi online berinisial J (51) dan seorang lelaki lainnya merupakan pengguna layanan berinisial AF warga Bekasi, umur belum diketahui.

Dari lokasi penggerebekan, polisi mendapati seorang lelaki dan seorang perempuan sedang berhubungan badan. Sejumlah barang bukti seperti kondom, celana dalam, tisu bekas dan pakaian langsung diamankan.

Kanit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP Mohammad Aldy Sulaiman mengatakan tersangka perempuan didatangkan langsung dari Jakarta ke Kota Batu.

“Baru datang hari Jumat,” katanya.

Siapa Putri Amelia Zahraman yang disebut-sebut merupakan  perempuan yang ditangkap dalam penggerebekan tadi malam?

Wanita kelahiran Balikpapan, 26 Juni 1996 ini merupakan finalis Putri Pariwisata 2016.

“Iya PA ini Putri Pariwisata,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, saat dikonfirmasi, Sabtu (26/10/2019).

Sejak kecil Putri sudah aktif mengikuti berbagai lomba modeling dan akhirnya mewakili Provinsi Kalimantan Timur dalam ajang Puteri Pariwisata Indonesia 2016 silam.

Saat ini ketiganya masih diperiksa intensif di Polda Jawa Timur. Diduga ada keterlibatan mucikari lainnya terkait dugaan kasus prostitusi online.

“Kami masih mengembangkan (keterlibatan) mucikari lain dalam prostitusi online,” jelas Barung. (med/yon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed