oleh

Tim Polda Jatim Tangkap Publik Figure dari Jakarta yang Ngeseks dengan Laki-laki di Hotel

-Hukum-189 views

Kota Batu, Radar Pagi – Kasus prostitusi online yang diduga melibatkan perempuan publik figur, kembali menggemparkan masyarakat Jawa Timur. Kali ini terjadi di Kota Batu.

Pengungkapan kasus ini dilakukan oleh Tim Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, pada Jumat (25/10/2019) malam di sebuah hotel yang ada di kota wisata tersebut.

Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Aldi Sulaiman menyebutkan, ada tiga orang yang diamankan. Dua laki-laki, dan satu lagi perempuan. Ketiganya diamankan di sebuah hotel, pada Rabu (23/10/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat ketiga orang itu diamankan dengan paksa, Aldi menyebutkan ada seorang laki-laki dan seorang perempuan yang sedang berhubungan badan. “Saat proses upaya paksa, ada yang sedang berhubungan badan,” ujar Aldi Sulaiman, dikutip dari sindonews.com.

Perempuan yang diduga merupakan publik figur tersebut, didatangkan dari Jakarta, pada Rabu (23/10/2019). Sayangnya, Aldi enggan menjelaskan secara detail proses pemesanan, dan identitas orang-orang yang diamankan tersebut.

“Kami masih melakukan pemeriksaan. Setelah proses pemeriksaan tersebut, barulah bisa kita ketahui seperti apa detailnya. Besok ya detailnya akan dirilis,” ujar mantan Kasatreskrim Polres Malang, tersebut.

Usai diamankan, ketiga orang tersebut langsung digelandang ke Mapolda Jatim, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terait dugaan kasus prostitusi yang melibatkan ketiganya. (eyt/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed