oleh

Video dan Berita Joget Bersama Bupati Malang Beredar Luas, Kasi Rehabilitasi BNN Kota Batu Merasa Dipojokkan

-Anehsiana-486 views

Batu, Radar Pagi – Sempat beredar video rekaman saat joget bersama Bupati Malang Sanusi di ruang kerja, akhirnya Kasi Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batu Rose Iptiwulandari angkat bicara.

“Saya secara pribadi keberatan terkait pemberitaan tersebut. Apa salahnya kalau kami menjalin hubungan baik dengan Kepala Daerah se-Malang Raya untuk memudahkan sinergititas?” kata Rose, Sabtu (26/10/2019).

Lanjut Rose, dirinya juga merasa dipojokkan dengan berita di Surabayapost terkait kejadian itu. Menurutnya, saat itu dia berjoged karena mengiringi Bupati Sanusi bernyanyi pada 19 September 2019 di ruang kerjanya di Kantor Kabupaten Malang.

“Terus terang saya merasa dipojokkan.

Yang pertama saya dianggapnya (berjoget) pada jam kerja. Padahal kegiatan itu bukan di jam kerja,” katanya.

Rose mengaku pada saat bersilaturahmi ke Kantor Bupati Malang, dirinya bersama beberapa rekan yang lain, baru diterima oleh Bupati sekitar Pukul 17.30 WIB.

“Saat itu memang antri (ingin ketemu Bupati). Terus karena  ada acara santai, Pak Bupati lagi bernyanyi dan sambil berjoget. Sebagai bentuk menghormati beliau dan supaya kelihatan ada kebersaman, secara otomatis kita juga mengiringi sambil joget-joget biasa kala itu,” tuturnya.

“Karena Pak Bupati sedang bernyanyi, kalau kita  diam saja kan terlihat kurang baik. Kecuali kalau dia berjoget di sebuah room (ruang) di tempat hiburan,” sambung dia.

Rose juga membantah isu dirinya merupakan tim sukses Bupati Malang.

“Jadi harus digaris bawahi lagi terkait pemberitaan yang menduga saya sebagai tim suksesnya Bupati Malang, itu tidak benar ,” tegasnya.

“Saya bukan tim sukses dari Pak Sanusi, maupun dari tim sukses yang lain. Saya ASN sangat sadar peraturan. Kan sudah dijelaskan  bahwasannya ASN itu harus netral dan tidak boleh jadi tim sukses dari manapun,” ungkapnya.

Jadi sekali lagi, kata dia, kedatangannya bersama beberapa rekan saat itu semata-mata memang hanya untuk bersilaturahmi saja, menjalin keakraban antara BNN dengan kepala daerah.

“Silaturahmi kepada Pak Bupati Malang yang baru dilantik saat itu, tujuan utamanya untuk meningkatkan sinergitas,” tegasnya. (Med)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed