oleh

Bantah Terlibat Prostitusi, Putri Amelia: Saya Kerja dan Punya Bisnis

-Hukum-315 views

Surabaya, Radar Pagi – Putri Amelia yang diamankan Polda Jatim bersama dua pria dalam penggerebekan di sebuah hotel di Kota Batu, Jawa Timur, membantah keterlibatan dirinya dalam prostitusi online.

“Saya bekerja sewajarnya, saya juga bekerja di beberapa perusahaan. Saya juga mempunyai project dan bisnis bersama teman-teman,” kata Putri Amelia pada wartawan di Mapolda Jatim, Minggu (27/10/2019) dinihari.

Dia juga membantah pemberitaan yang menyebut dirinya pernah mengikuti ajang Putri Indonesia.

“Saya berharap tidak membawa Putri Indonesia karena saya tidak pernah mengikutinya,” ujar wanita kelahiran Balikpapan berusia 23 tahun itu.

Dia menyatakan hanya finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016.

Dibebaskan

Putri Amelia Zahraman sudah dibebaskan Polda Jatim, meski tertangkap basah sedang berhubungan badan di Hotel Purnama, Kota Batu, dengan seorang pria asal NTB.

Polda Jatim hanya menetapkan JL (51) sebagai tersangka mucikari prostitusi online yang diduga melibatkan Putri.

“Iya tersangkanya adalah satu, muncikari,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera , Sabtu (26/10/2019) malam kemarin.

Sedangkan Putri akan dipulangkan ke rumahnya pada Minggu (27/10/2019) hari ini. Putri tidak menjadi tersangka, karena statusnya dianggap sebagai korban. Membingungkan memang, mengingat beberapa waktu lalu artis Vanessa Angel dijadikan tersangka dalam kasus serupa dan sempat lama ditahan. (yon)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed