oleh

Komunitas IMJ Peduli Bencana di Desa Sumber Brantas

-NUSANTARA-596 views

Batu, Radar Pagi – Komunitas Masda Interplay Jatim (MIJ) mengirimkan bantuan untuk warga Desa Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, yang didera bencana angin puting beliung, beberapa hari lalu. Bantuan diberikan di Posko BPBD Dusun Lemah Putih, Sabtu (26/10/2019).

Bantuan berupa triplek dan lainnya  itu diserahkan langsung oleh Ketua Komunitas MIJ, H. Yulianto, bersama perwakilan IMJ dari Solo  Mbah Budi Taharjo dan Sekretaris MIJ Jatim Rizal Novenda, didampingi beberapa rekan lainnya, kepada Ketua RW 02 Dusun Lemah Putih, Sukoyo.

“Hanya sekadar saling berbagi kepada sesama yang sedang dirundung kesusahan,” ujar H Yulianto, kepada Radar Pagi Minggu (27/10/2019).

“Bukan karena besar dan kecilnya bantuan yang kami berikan. Namun dengan rasa kebersamaan dan kekompakan yang bisa terbina di tubuh Komunitas MIJ ini inilah yang menjadi sebuah kebanggaan bagi kita semua,” sambungnya.

Dia berharap bantuan dari komunitas MIJ tersebut dapat memberi manfaat bagi warga yang membutuhkan.

“Kita tidak ingin hanya beraktifitas hura-hura serta tak bisa memberikan manfaat bagi orang lain. Kalau sampai begitu, maka keberadaan Komunitas MIJ ini tidak akan berarti pada sesamanya,” tegasnya.

Oleh karena itu, dia berharap agar kekompakan pengurus dan anggota MIJ tetap terjaga, serta saling mengasihi dan membantu sesama.

“Kalau ingin memetik dengan waktu bulan, tanamlah padi. Jika ingin memetik dengan waktu tahun, tanamlah buah. Tapi jika ingin memetik selama-lamanya, maka tanamlah kebaikan,” tandasnya. (Med)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed