oleh

Pemenang Police Movie Festival Diumumkan 7 November Mendatang

-Kabar Seni-609 views

Jakarta, Radar Pagi – Police Movie Festival yang diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri kembali digelar. Kompetisi ini mengharuskan pesertanya untuk menyertakan unsur Kepolisian dalam setiap karya film yang didaftarkan.

Lomba film yang bertujuan untuk mempererat hubungan masyarakat dengan Polri ini memiliki dua kategori yang diperlombakan, yaitu film pendek dan animasi. Tema yang diangkat pada tahun ini adalah Together We are Strong.

Untuk jurinya dipercayakan pada Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Prilly Latuconsina, Monty Tiwa, dan Wahyu Aditya.

Mereka sedang memilih finalis dari 346 peserta yang mendaftar film pendek, dan 46 peserta yang mendaftar film animasi. Dari banyak film pendek dan animasi, disaring 10 karya terbaik yang telah melalui penjurian yang cukup ketat.

“Semuanya aku nilai bagus, karena memang bagus banget,” kata Prilly Latuconsina di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10/2019).

Prili mengaku belajar banyak pada juri lainnya, terutama dengan Monty Tiwa soal penilaian sebuah film. Bagamana cara menentukan film yang bagus. Cara melihat directing bagus. Sampai sound design, itu dinilai juga. Aku nggak terlalu familiar soal itu. Jadi, ya berdiskusi terus sama Pak Monty, gimana cara nilainya,” tutur Prilly.

Karya-karya terbaik yang dipilih akan diumumkan pada malam penganugrahan di Ballroom XXI Sarinah, Jakarta, Kamis (7/11/2019) mendatang. (yon)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed