oleh

Demokrat Bantah Isu AHY Batal Jadi Menteri Karena Megawati Masih Dendam Pada SBY

-Nasional-571 views

Jakarta, Radar Pagi – Dendam Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri terhadap Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) disebut menurun ke Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).  Adalah politikus Demokrat Andi Arief yang mencuatkan isu tersebut dalam cuitannya di twitternya, @AndiArief_ .

“Awalnya saya menduga bahwa dendam Ibu Megawati itu hanya pada Pak @SBYudhoyono, ternyata turun juga ke anaknya @AgusYudhoyono. Tadinya saya melihat Pak Jokowi mampu meredakan ketegangan dan dendam ini, rupanya belum mampu,” cuit Andi Arief.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum Demokrat, Syarif Hasan membantahnya.

Menurutnya, pandangan Andi Arief itu sebagai ucapan pribadi bukan mewakili partai.

“Secara resmi (Partai Demokrat) tidak pernah mengatakan itu. Partai Demokrat melihat hubungannya baik-baik saja. Jadi, itu pandangan pribadi,” kata Syarief di komplek parlemen, Jakarta, Senayan, Senin (28/10/2019).

Syarif menegaskan Partai Demokrat tak pernah mengajukan nama untuk masuk dalam cabinet meski ada komunikasi yang intens antara SBY dan AHY dengan Jokowi.

“Saya pikir, kami itu sudah sepenuhnya menyerahkan kepada presiden Jokowi. apapun keputusannya harus kita hormati, kita harus hargai saya pikir itu. Mari kita berikan kesempatan kepada kabinet ini untuk bekerja secara maksimal,” jelas Syarief.

Terkait isu Demokrat mendapatkan tawaran dua wamen, dan lima duta besar, dia menyebut tawaran itu ditolak SBY dan setelah itu belum ada komunikasi apapun.  “Kita setelah pelantikan menteri tidak ada komunikasi,” kata Syarief. (rian)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed