oleh

Bapak di Tangerang Ketagihan Perkosa Anak Kandung dan Suruh Korban Minum Sperma

-Hukum-904 views

Tangerang, Radar Pagi – Selama setahun Junaedi (39) ketagihan menyetubuhi anak kandungnya sendiri. Perbuatannya baru terbongkar saat korban berinisial NK (16) hamil 7 bulan.

“Berawal dari laporan ibu kandung korban, yang melihat adanya perubahan fisik putrinya itu. Ketika ditanyai lebih dalam, korban akhirnya mau bercerita,” ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, Senin (28/10/2019).

Junaidi sudah berpisah dengan istrinya. Ia tinggal besama NK di rumahnya di Kampung Onyam, RT 001/009, Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang Selatan.

Pertama kali melancarkan aksinya pada tahun 2018 kemarin, bapak bejat itu berpura-pura akan mengobati penyakit santet yang dia sebut bersemayam dalam tubuh anaknya.

Sambil mengucapkan jampi-jampi, Junaedi pun meraba-raba tubuh anaknya. Ketika semua dirasa aman, mulailah sang anak digarap.

Saat klimaks, Junaedi menampung spermanya dan menyuruh anaknya minum dengan dalih air mani itu merupakan obat yang dapat menyembuhkan sakitnya.

“Jadi itu modus, setelah pelaku melakukan perbuatan tersebut, menurut keterangan dari pada korban, sperma dari pada pelaku dielap kemudian diperas menggunakan air dimasukkan ke dalam botol, korban disuruh minum sebagai penangkal teluh,” ujar Ferdy.

Aksi pelaku terbongkar saat korban bertemu dengan ibu kandung yang telah berpisah runah.

Saat itu sang ibu melihat ada perilaku aneh yang terjadi pada putrinya yang masih duduk di bangku SMA. Setelah didesak barulah korban mengaku sudah hamil.

Atas perbuatannya itu, Junaedi disangkakan pasal persetubuhan terhadap anak di bawah umur, sesuai pasal 81 UU RI nomor 35 tahun 2014 atas perubahan UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman pidana penjara maksimal 15 tahun penjara. (rian)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed