oleh

Dihajar Cedera, Bayern Muenchen Krisis Pemain Belakang

-Olahraga-130 views

Munich, Radar Pagi –  Sejumlah pemain belakang Bayern belum pulih dari cedera. Pelatih Kovac pun dibikin pusing tujuh keliling.

Bayern di tempat kedua klasemen sementara, satu poin di belakang Borussia Moenchengladbach. Dia dituntut untuk berada di puncak klasemen sementara atau setidaknya mampu memperbaiki penampilan anak asuhnya yang terlihat kurang meyakinkan meski saat ini masih berada di papan atas klasemen.

Untuk itu, Bayern dituntut bermain agresif. Tapi tanpa pertahanan yang kuat, permainan agresif hanya akan menjadi bumerang. Sedangkan gawang Bayern diprediksi rawan kebobolan dalam beberapa pertandingan mendatang.

Bayern sudah kehilangan bek Niklas Suele, yang mengalami robek ligamen di Bundesliga pekan lalu, dan bek Prancis Lucas Hernandez, absen karena cedera ligamen pergelangan kaki yang serius.

Martinez juga absen saat Bayern memetik kemenangan 2-1 atas Union Berlin dalam lanjutan Bundesliga 2019/2020, Sabtu (26/10/2019) akibat cedera dalam kemenangan Liga Champions mereka di markas klub Olympiakos, Yunani, pekan lalu.

“Javi belum fit. Dia tampaknya akan menjadi pilihan untuk akhir pekan,” kata Kovac kepada wartawan, Senin (28/10/2019).

Martinez akan absen pada pertandingan putaran kedua Piala Jerman (DFB Pokal) 2019/2020 melawan VfL Bochum di Vonovia Ruhrstadion, Selasa (29/10/2019) atau Rabu dini hari WIB, setelah gagal pulih dari cedera otot. (gunawan)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed