oleh

Bocah di Makassar yang 3 Hari Peluk Jasad Ibunya dalam Kondisi Baik

-Anehsiana-249 views

Makassar, Radar Pagi – Bocah perempuan berusia 2 tahun yang ditemukan sedang memeluk jasad ibunya yang diduga sudah 3 hari meninggal di kamar kos di kawasan Botonompo, Makassar, Sulsel, kini dirawat di RS Bhayangkara. Kondisi anak tersebut dalam keadaan baik.

“Dia masih baik, tidak sakit walaupun hidup bersama mayat,” kata Karumkit RS Bhayangkara Polda Sulsel Kombes Farid Amansyah saat dimintai konfirmasi, Senin (28/10/2019).

Bocah ini ditemukan tim polisi sedang memeluk jasad ibunya yang tergeletak di depan kamar mandi kos. Penemuan mayat ini dilaporkan warga sekitar sore tadi setelah curiga dengan bau menyengat dari kos.

“Makanya kita observasi, karena dampak dari itu kan tidak kelihatan 1-2 hari ini, kan ada masa inkubasi itu penyakit kan. Tapi mudah mudahan tidak, makanya kita rawat,” sambungnya.

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh jasad perempuan tersebut. Dari informasi yang dihimpun polisi, perempuan berinisial M ini memang tinggal bersama satu anak perempuannya. Sedangkan suaminya sedang dinas di kota lain. (fdn/dtc/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed