oleh

Belum Kelar dengan Bebby Fey, Atta Dituduh Ngamar Bareng Liza Aditya

-Selebs-169 views

Jakarta, Radar Pagi – Belum selesai masalah dituduh pernah berhubungan badan dengan DJ cantik Bebby Fey, youtuber Atta Halilintar kini  dikabarkan pernah ngamar semalaman dengan pedangdut asal Malaysia, Liza Aditya.

Saat dimintai konfirmasi, Atta menjelaskan akan mengusut kabar kali ini karena dianggap sebuah fitnah.

“Nanti kita akan usut serius kalau ada orang yang nyebarin fitnah-fitnah yang nggak baik,” ujar Atta saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Dengan adanya skandal seks ini, Atta Halilintar mengaku sangat dirugikan. Ia merasa dimanfaatkan oleh orang-orang yang membuat cerita tersebut.

“Pastilah aku merasa dimanfaatin dengan semua cerita ini. Aku nggak suka orang mengcreate menjatuhkan, menjelekan aku. Gitu aja terus sampe kapan dah tuh,” paparnya.

Dia hanya berharap agar semuanya segera selesai. Ia juga meminta doa agar kasusnya dengan Beby Fey segera menemui titik akhir.

“Aku bukan kesel tapi aku minta doain yah semuanya. Semoga cepat selesai,” ujar Atta.

Sebaliknya, Atta juga mendoakan oknum-oknum yang diduga tengah memanfaatkan ketenarannya.

“Aku doain aja semoga kalian seneng, tapi hukum itu ada. Aku akan usut cerita sama fitnahnya. Aku akan usut,” tegas Atta.

Seperti diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar diduga melakukan hubungan seks dengan Liza Aditya di sebuah kamar apartemen. Cerita ini terungkap setelah akun @lageledek yang mengaku sebagai pemilik apartemen melihat rekaman CCTV-nya

Tapi begitu cerita ini menjadi viral, akun @lageledek lantas menghilang dari peredaran. (maria)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed