oleh

Kapitra: Prabowo Harus Buktikan Bikin Pertahanan Negara Kuat

-Nasional-291 views

Jakarta, Radar Pagi – Politikus PDIP Kapitra Ampera mengingatkan bahwa Prabowo Subianto sempat mengkritik pertahanan Indonesia pada saat masa kampanye Pilpres 2019 kemarin. Kini setelah menjadi menteri pertahanan, Prabowo harus dapat membuktikan bahwa di bawah kepemimpinannya pertahanan Indonesia akan lebih baik.

“Prabowo sudah menjadi Menteri Pertahanan, Prabowo harus buktikan di bawahmya pertahanan negara kita tidak mudah terancam oleh negara lain,” ujar Kapitra, dalam acara Indonesia Lawyers Club di tvOne, Selasa (28/10/2019).

Kata Kapitra, baik Jokowi dan Prabowo merupakan dua figur kekuatan besar. Maka diharapkan dengan menyatunya mereka akan lebih baik untuk Indonesia.

“Kita akan lihat ke mana bangsa kita ini akan dibawa dengan adanya dua kekuatan besar menjadi satu. Prabowo dan Jokowi sekarang disatukan, apakah akan lebih kuat bangsa ini? Kita akan lihat ke depan,” ujarnya.

Dia memuji langkah Jokowi Prabowo untuk masuk dalam cabinet, karena dengan begitu perlawanan secara politik yang sebelumnya diberikan Prabowo kepada Jokowi tidak akan terjadi lagi.

“Lima tahun terakhir ini Prabowo menjadi simbol perlawanan politiknya pemerintahan Jokowi. Apabila dibiarkan pemerintahan Jokowi akan terganggu,” katanya. (gunawan)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed