oleh

Bupati Malang Tinjau Proyek TNI Manunggal Membangun Desa

-TNI/POLRI-490 views

Kab. Malang, Radar Pagi – Bupati Malang H.M. Sanusi bersama Dandim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad dan Kapolres Malang Kapolres AKBP Yade Setiawan Ujung meninjau sejumlah proyek TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 di Kecamatan Donomulyo, Rabu (30/10/2019) petang.

Peninjauan tersebut sebagai salah satu persiapan jelang upacara penutupan TMMD yang sedianya akan digelar di Lapangan Kedungsalam pada Kamis (31/10/2019).

Kunjungan dilakukan dengan meninjau langsung hasil proyek TMMD yang dikerjakan sejak 2 Oktober silam.

Bupati Malang menyampaikan ada empat titik lokasi proyek yang ditinjau, mulai dari pembangunan mushola, jalan rabat, MCK dan bedah rumah layak huni.

“Jadi dalam kegiatan ini kita maksimalkan kemajuan Kabupaten Malang,” ucapnya.

Kunjungan peninjauan progres terakhir proyek TMMD bertemakan ‘Melalui TMMD Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan untuk Kesejahteraan Rakyat’ ini diakhiri dengan gladi bersih Upacara Penutupan TMMD yang dilakukan oleh Dandim bersama Bupati.

“Pada acara upacara penutupan TMMD besok pagi (Kamis), Dandim akan menyerahkan seluruh proyek TMMD yang dilakukan di wilayah Kecamatan Donomulyo kepada Bupati di hadapan Pangdiv 2 Kostrad,” kata Bupati. (Med)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed