oleh

Optimalkan Peran Pemuda dalam Pembangunan Daerah, Dispora SBB Gelar Diskusi

-Pendidikan-143 views

Kota Piru, Radar Pagi – Pemuda sebagai tonggak penggerak pembangun bangsa, serta pemegang estafet kepemimpinan nantinya diharapkan mampu memberi sumbangsi pemikiran positif dan karya nyata dalam mengisi pembangunan yang sudah dirintis oleh para pendahulunya.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Maluku, Saos Pattimura dalam acara diskusi bersama Organisasi Kepemudaan (OKP), Panas dan OSIS SMA/SMK se-Kabupaten SBB di Gedung Hatu Telu Piru, Kamis (31/10/2019).

“Pertemuan ini untuk kita saling bersilaturahmi dan berdiskusi tentang, peran pemuda dalam kemajuan daerah,” ujar Pattimura.

Dia berharap dari pertemuan tersebut Pemkab SBB  dalam hal ini Dispora bisa mendapatkan berbagai  solusi atau ide cemerlang  untuk mendorong kemajuan daerah berjulukan Bumi Saka Mese Nusa.

“Dalam pertemuan ini kita sangat berharap agar ada masukan-masukan yang baik dari rekan-rekan  pemuda dalam hal ini OKP untuk kemajuan Kabupaten SBB,” ujar Patimura.

Kegiatan diskusi ini turut dihadiri Sekretaris Kwartir Cabang Pramuka SBB, Sekretaris DPD II KNPI SBB, Ketua GAMKI SBB, Ketua Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) SBB, Ketua DPC Ikatan Keluarga Besar Huamual (IKBH), pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) SBB, Sekretaris Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) SBB Anwar Tiha dan Pengurus OSIS SMAN 1 Seram Barat, serta SMK Tunas Timur Piru.

Kegiatan ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban walaupun ada kritik, masukan, serta rekomendasi di sepanjang acara. Semua demi untuk kemajuan Bumi Saka Mese Nusa. (jabar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed