oleh

Panglima Divisi 2 Kostrad Hadiri Penutupan TMMD ke-106 di Donomulyo

-TNI/POLRI-504 views

Kab. Malang Radar Pagi – Bupati Malang H.M. Sanusi, secara resmi menerima hasil proyek pembangunan dari rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Tahun Anggaran 2019 dari Komandan Kodim 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu Letkol Inf. Ferry Muzawwad.

Penerimaan tersebut secara resmi ditandai dengan penandatanganan berita acara di tengah pelaksanaan upacara Penutupan TMMD yang tergelar di Lapangan Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kamis (31/10/2019).

Prosesi tersebut disaksikan langsung Panglima Divisi (Pangdiv) 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto yang sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara Penutupan TMMD.

Dalam kesempatan itu,  Tri Yuniarto juga memberikan bantuan dan meninjau stand bazar murah serta pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat yang berdiri di bagian kanan kiri lapangan.

“Semoga dalam kegiatan kali ini bermanfaat buat masayarakat Malang kususnya masyarakat Donomulyo,” ucapnya.

Yuniarto didampingi Bupati Malang dan Dandim berkeliling desa dengan menaiki motor untuk meresmikan sejumlah proyek.

“Pembangunan hasil TMMD yang digeber mulai 2 Oktober hingga hari ini,” tuturnya.

Titik lokasi proyek yang ditinjau dan diresmikan di antaranya mulai dari pembangunan mushola, jalan rabat, MCK dan bedah rumah layak huni. Kedatangan rombongan disambut hangat masyarakat setempat.

“Jadi tema tahun ini, tema kegiatan ini adalah ‘Melalui TMMD Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan untuk Kesejahteraan rakyat,” pungkasnya. (Med)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed