oleh

Anto Hoed Akan Perkarakan Selebs yang Tertawakan Istrinya, Sejumlah Selebs Ditandai

-Selebs-196 views

Jakarta, Radar Pagi – Musisi Anto Hoed berang karena sang istri, Melly Goeslaw, dijadikan bahan tertawaan oleh sesame selebritis dalam sebuah pesta kostum saat momen Hari Halloween.

“Alhamdulillah Allah memberi saya yang lebih baik dari sekedar wanita. Bahkan lebih indah dari hanya sebuah intan berlian, emas atau apapun yang dianggap berharga, dan saya sangat mencintai wanita ini,” tulis Anto dalam unggahan di akun Instagramnya @antohhoed, Kamis (31/10/2019).

Dia mengaku akan mengambil langkah tegas terhadap insiden ini dengan membawanya ke langkah hukum. Dalam unggahan tersebut, Anto Hoed menandai sejumlah nama selebriti seperti Vidi Aldiano, Rossa, BCL, Bubah Alfian dan Bimo Permadi. Tidak jelas apakah nama-nama itu yang akan dilaporkan atau hanya sekadar ditandai.

“Tentu kami akan dengan senang hati mengambil sikap. Negara ini mempunyai UU yang melindungi warganya yaitu UU ITE. Selamat bertanggung jawab,” katanya.

Sebelumnya Melly Goeslaw marah via instagram gara-gara dirinya ditirukan dengan cara yang tidak pantas di sebuah Pesta Halloween.

Gara-garanya, Vidi Aldiano lewat akun instagramnya menunjukkan Bubah Alfian mengenakan kostum bertopi lebar sambil bergaya menirukan Melly. “Assalammualaikum Teh Melly. Teh Melly ya ampun,” tukas Vidi.

Rupanya Melly merasa tersinggung ditirukan sambil dijadikan bahan tertawaan. Dia mengaku bukan pertama kali ini dia ditirukan, tetapi baru kali ini merasa marah.

“Selama ini pesta kostum yang mengatasnamakan saya, saya gak pernah marah karena selalu di-present dengan baik, gak asal-asalan dan malah jadi bahan ketawan yang konyol. Buat saya ini bullying. Terserah kalau bagi kalian ini lucu. Buat saya gak lucu sama sekali,” tulis Melly di akun instagramnya, Kamis (31/10/2019).

“Saya gak anggap ini becanda loh, biarpun semalam itu judulnya pesta kostum tapi tetep aja dalam rangka halloween. Saya bukan hantu woooooy, biar lo kata semalam ada yg jadi Atta lah jadi KD lah bodo amat, orang bisa suka atau nggak suka dengan cara kalian berpesta dan harus ada yang kayak saya berani negor kalian, sebagaimana kalian berani ketawa-ketawain orang yang jadi saya di muka umum dan di medsos,” lanjutnya. (maria)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed