oleh

Kapolres Batu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

-TNI/POLRI-180 views

Batu, Radar Pagi – Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Pratama memimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat, TMT di lapangan Mapolres Batu.

Kegiatan Apel upacara diikuti jajaran Kepolisian Polres Batu, diantara tanpak,  Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi A.Md, PJU Polres Batu, Anggota dan PNS Polres Batu, dan anggota Polres Batu yang sedang  mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat.

Sesuai Keputusan Kepala Kepolisian Republik Indonesia pertanggal 21 juni 2019 Nomor: KEP/1134/VI/2019,  Ipda Rusdi dari P.S Kanit Sabhara Polsek Kasembon Polres Batu, sebelumnya bepangkat Aiptu kini dinaikan pangkatnya menjadi Ipda. Hal ini karena dia dinilai baik selama bertugas dan tidak ada kesalahan yang dibuat.

Pada kesempatan ini Kapolres Batu juga menyampaikan alasan kenapa anggota tersebut mendapat penghargaan yaitu karena dedikasinya yang tinggi sehingga layak mendapat sebuah penghargaan.

“Kenaikan pangkat pengabdian merupakan kenaikan pangkat efektif yang diberikan kepada anggota Polri menjelang purna tugas dengan syarat anggota yang dimaksud memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi, tanpa cacat secara terus menerus selama mengabdi kepada institusi Polri,” katanya. (Med)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed