oleh

Otak Belum Normal, Tempurung Kepala Dylan Carr Belum Dipasang

-Selebs-192 views

Jakarta, Radar Pagi – Dylan Carr, bintang sinetron ANAK LANGIT ini baru saja mengalami kecelakaan tunggal di di ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir, Kamis (31/10). Dylan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Columbia, Jakarta Timur untuk jalani operasi.

Saat kecelakaan, selain Dylan, di jok belakang mobil juga ada Angie Miracle dan Aldy Dava, keduanya sama-sama pendukung sinetron Anak Langit.

Namun berbeda dengan Dylan,  kondisi mereka berdua masih lebih baik daripada Dylan yang harus langsung jalani operasi. Dari penuturan Angela, Angie dan Dava hanya luka-luka ringan di beberapa bagian tubuh.

Sementara Dylan sempat mengalami koma dan tak sadarkan diri selama beberapa jam. Namun kabar terakhir menyebut kondisi aktor berusia 24 tahun itu sudah membaik pasca operasi meski otaknya belum normal benar.

Ayahanda Dylan, Terrence Carr, memberitahukan kondisi terbaru sang putra saat ditemui di RS Colombia, Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (1/11/2019). Beliau menyatakan kalau kabar anaknya sudah lebih baik daripada kemarin. Ayah Dylan juga menceritakan apa saja tindakan yang dilakukan tim dokter untuk sang putra.

“Dokter sempat membuat Dylan koma agar ia lebih tenang, karena dokter harus mengambil sebagian tempurung otaknya, karena otaknya membengkak. Kami belum tahu bagaimana jadinya Dylan kemarin, karena itu kami belum mau bicara kemarin. Hari ini, dia sudah lebih baik. Ia sudah tidak koma dan sekarang sudah bisa berbicara. Ia sudah bisa bicara pada kami dan mengubah posisi tubuh. Setelah melihat kondisi mobil yang hancur lebur, aku benar-benar terkejut Dylan bisa selamat,” kata Terrence.

Saat ditanya kronologi kecelakaan yang dialami putranya, ia mengaku tak tahu. Yang jelas Terrence tahu setelah dapat telepon kemarin pagi dan langsung menuju Indonesia. Ia juga bilang Dylan tidak ingat kecelakaan yang menimpanya.

“Tidak. Tapi itu normal. Karena trauma. Matanya masih blurry. Karena kalau dilihat, kedua mata Dylan bengkak parah. Artinya, ia tidak bisa membuka matanya sepenuhnya. Tapi dokter mengatakan, matanya baik-baik saja,” kata Terrence.

Terrence belum tahu sampai kapan Dylan berada di rumah sakit. Ini disebabkan tempurung kepalanya belum dikembalikan dan ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh tim dokter.

“Jadi tempurung Dylan saat ini masih belum dikembalikan. Mungkin, dokter baru bisa mengembalikan tempurung kepala Dylan satu minggu dari sekarang, saat otaknya sudah normal,” pungkas Terrence. (kpl/red)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed