oleh

Persib Sikat Kalteng Putra 2-0

-Olahraga-610 views

Jakarta, Radar Pagi – Persib Bandung menekuk Kalteng Putra 2-0 pada pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2019. Hasil ini membuat Maung Bandung sukses membawa pulang tiga poin dan melesat naik 8 peringkat di klasemen sementara.

Bermain di kandang lawan di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (1/11/2019) malam, Persib langsung menekan sejak peluit pertandingan dibunyikan. Umpan-umpan pendek yang dimainkan Persib membuat pertahanan Kalteng Putra sedikit kerepotan.

Kalteng Putra kemudian terpaksa main dengan 10 pemain setelah Patrich Wanggai mendapatkan kartu merah pada menit 30. Mantan pemain Maung Bandung itu melakukan pelanggaran keras terhadap Achmad Jufriyanto.

Meski unggul dalam jumlah pemain, namun Persib baru bisa memecah kebuntuan di tambahan waktu babak pertama. Adalah Kevin van Kippersluis, yang sukses menyambar umpan datar Ardi Idrus yang tak mampu dihalau kiper Reky Rahayu.

Di babak kedua, Persib tetap bermain agresif. Namun Kalteng Putra mampu mengimbangi permainan cepat Persib sehingga pertandingan berjalan seru.

Pada menit ke-61, Ezechiel N’douassel menggandakan kedudukan menjadi 2-0 untuk Persib setelah menyelesaikan kemelut yang terjadi di depan gawang tuan rumah.

Dengan hasil ini, Kalteng Putra masuk zona merah alias degradasi dengan raihan 25 angka. (yon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed