oleh

Pesta Miras Oplosan, 2 Warga Bekasi Tewas

-Hukum-392 views

Bekasi, Radar Pagi – Dua warga Bekasi bernama Iswanto (38) dan Ahmad Bubun (46), tewas seusai pesta miras oplosan beberapa waktu lalu. Sedangkan satu korban lainnya, Cecep Supriandi, dirawat di RSUD Bekasi.

Pesta miras itu dilakukan pada Senin (28/10/2019), dimulai sekitar pukul 20.30 WIB dan berakhir pukul 00.30 dinihari di rumah Bubun, yang berlokasi di Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Setelah menenggak miras tersebut, ketiganya kembali ke rumah masing-masing.

“Korban Iswanto bersama korban Cecep membeli minuman jenis ginseng oplosan dan minum di rumah Bubun sampai jam 00.30 WIB. Setelah itu mereka bubar,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (1/11/2019).

Keesokan harinya, terang Argo, ketiga korban dilarikan ke RSUD Bekasi hingga akhirnya pada Rabu 30 Oktober 2019 Iswanto meninggal dan keesokan harinya, Kamis 31 Oktober, Bubun juga meninggal dunia. Sedangkan Cecep masih menjalani perawatan.

Namun hingga kini, belum diketahui pasti penyebab kematian kedua korban itu. Pasalnya, Argo tidak menjelaskan penyebab kedua korban miras oplosan itu meninggal dunia.

“Kasusnya saat ini ditangani Sektor Bekasi Timur. Masih didalami penyebab kematian korban,” katanya. (elsie)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed