oleh

Pembalap Indonesia Afridza Munandar Tewas di Sirkuit Sepang 

-Olahraga-171 views

Sepang, Radar Pagi – Pembalap muda Indonesia, Afridza Munandar (20), tewas dalam kecelakaan di  race pertama Asia Talent Cup (ATC) di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (2/11/2019) sore.

Pembalap Asia Talent Cup itu mengalami insiden di tikungan ke-10 lap pertama. Afridza. langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kuala Lumpur dengan menggunakan helikopter. Sayang, nyawanya tak tertolong.

“Kami sangat sedih mengumumkan bahwa pembalap Asia Talent Cup, Afridza Munandar, telah meninggal dunia setelah terlibat dalam insiden di balapan pertama ATC di Sepang,” tulis akun Twitter @MotoGP.

Sebenarnya Afridza tampil prima di ATC 2019. Tercatat pembalap kelahiran 13 Agustus 1999 ini sudah dua kali podium pertama, dua kali podium kedua, dan dua kali podium tiga.

Di klasemen sementara ATC 2019, Afridza Munandar bahkan menempati peringkat ketiga. masing-masing dua kali finis di posisi satu, dua dan tiga di ATC 2019.

Alhasil di klasemen sementara ATC 2019, posisi Afridza cukuplah bagus. Saat ini ia menempati posisi tiga dengan koleksi 142 angka, terpaut 25 poin dari Takuma Matsuyama di tangga teratas.

Balapan di Sepang International Circuit, Malaysia, pada 2–3 November 2019 merupakan seri terakhir dari rangkaian balapan ATC 2019. (yogie)

.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed