oleh

HUT ke-25, GIGI Rilis Memorabilia Edisi Terbatas

-Selebs-139 views

Jakarta, Radar Pagi – Di perayaan Ulang Tahun ke-25 Band GIGI yang beranggotakan Dewa Budjana, Armand Maulana, Thomas Ramdhan dan Gusty Hendy, sebuah memorabilia kisah keseharian masing-masing personil diluncurkan. Memorabilia itu dirangkum dalam Exclusive Box Set berjudul ‘Silver’.

Dalam Exclusive Box Set masing-masing berisi t-shirt, sebuah short movie dalam bentuk DVD dokumenter tentang keseharian para personel, buku diary para personel dan kartu member para personil.

Yang paling spesial adalah buku diary. Buku tersebut merupakan diary dari masing-masing personil yang ditulis dengan tulisan tangan asli para personel.

Kreatif Manajemen GIGI Band Official, Bounty, dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11/2019), menjelaskan latar belakang pembuatan memorabilia itu.

“Kepikiran karena waktu itu meeting band dan tim untuk 25 tahun bikin apa ya. Buku kan udah, DVD udah, konser udah. Dan kebetulan karena gue ikut terus sama GIGI, kayaknya ada satu sisi yang orang enggak banyak tahu tentang GIGI,” papar Bounty.

Keempat bagian Exclusive Box Set itu  kata Bounty, bisa dibeli secara terpisah atau sekaligus. Bagi penggemar ‘GIGI Kita’ yang membeli langsung empat bagian sekaligus akan mendapatkan bonus mini album terbaru GIGI berbentuk fisik kaset yang berisi lima lagu baru, dua di antaranya tanpa lirik atau humming.

“Musik huming sengaja disediakan agar penggemar bisa membuat liriknya sendiri. Namun jika lirik dalam musik huming tersebut akan dirilis, maka penggemar harus tetap izin pada managemen GIGI,” katanya.

Sementara menurut Armand dan Budjana, alasan mereka menyuguhkan karya terbaru dalam album fisik kaset adalah untuk para fans GIGI Kita yang die hard (fanatik).

“Kami membuat album fisik untuk fans yang die hard. Jadi makanya bentuk apa pun yang dikeluarkan band pasti mereka terima. Ini adalah bentuk kreatifitas kami yang lain,” terang Armand.

“Kaset itu buat pengingat, ada seperti ini dan pada kenyataannya banyak komunitas fisik, kaset atau vinyl mungkin, karena kalu digital sudah lumrah”, tambah Budjana.

GIGI mengaku hanya memproduksi Exclusive Box Set sekitar 1.000 box set yang dibuat secara ‘Limited Edition’ karena barang-barang itu memang bertujuan untuk dikoleksi secara eksklusif bagi penggemar Gigi Kita. (Herry/igo)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed