oleh

Polisi Tangkap Pocong Jadi-jadian yang Resahkan Warga Kota Makassar

-Anehsiana-336 views

Makassar, Radar Pagi – Tim Penikam (Penindakan Gangguan Kamtibmas) Polrestabes Makassar menangkap dua remaja yang berpura-pura menjadi hantu pocong pada Minggu (3/11/2019) dinihari. Keduanya sengaja berbusana pocong untuk membuat video prank yang akan disebarkan di media sosial YouTube dan media sosial lainnya

“Berdasarkan informasi yang kami terima di satu daerah di Jalan Banta Bantaeng ada dua remaja yang menakuti-nakuti warga yang lewat di situ. Mereka menggunakan kain putih menyerupai pocong. Pada saat kami di TKP, kami temukan dua remaja itu,” ujar Katim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda, pada Minggu (3/11/2019).

Dari hasil interogasi, remaja tersebut mengaku sudah dua kali menjadi hantu pocong. Pertama di Jalan Landak, lalu di Jalan Banta Bentaeng.

Namun menurut keterangan warga, kedua remaja itu melakukan aksi pranknya setiap malam.

“Memang sih pengakuannya masyarakat, kegiatannya setiap malam itu selalu menakut-nakuti dengan menggunakan pocong,” ujar Ipda Arif Muda.

“Tadi malam kebetulan aksi (prank pocong) lagi, ya warga langsung melaporkan,” imbuhnya.

Sejauh ini polisi belum memutuskan apakah akan menahan kedua remaja tersebut atau dikembalikan ke orang tuanya. Karena dari salah satu pelaku, polisi menemukan senjata tajam jenis panah.

“Saat diperiksa satu remaja membawa busur dan pelontar,” ungkap Arif. (dtc/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed