oleh

Umroh Lewat Kopabsindo Agen Brilink Bisa Dicicil & Dapat Cashback, Ini Syaratnya

-Ekonomi-208 views

Jakarta, Radar Pagi – Setelah sukses dengan Kloter pertama, Kopabsindo Agen Brilink menyediakan Program Tabungan Umroh yang sangat memudahkan para anggota untuk menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah pada Kloter kedua di Bulan Agustus 2021.

“Semoga Allah SWT memberikan kemudahan kepada kita menjadi Umroh Mabruroh,” jelas Sekretaris Koperasi Paguyuban Agen Brilink Seluruh Indonesia (Kopabsindo) Muhamad Ridwan, beberapa saat lalu.

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan Program Tabungan Umroh Produktif Kloter ke-2 yang direncanakan berangkat Agustus 2021 mendatang:

  1. Program ini hanya diperuntukkan bagi anggota KOPABSINDO maksimal 1 anggota terdaftar berjumlah 2 calon Jamaah Umroh.
  2. Anggota calon Jamaah Umroh melakukan tabungan setiap bulan paling lambat tanggal 20 sebesar Rp 1.000.000,-/calon Jamaah selama 20 bulan ke depan dimulai bulan November 2019 hingga Juni 2021.
  3. Tabungan umroh yang terkumpul sebesar Rp.20 juta selama 20 bulan adalah bersifat tabungan bukan patokan biaya umroh.
  4. Penentuan Biaya Umroh, Travel yang akan digunakan serta hal-hal lain yang berhubungan dengan Umroh kloter ke-2 dimusyawarahkan dalam group Whatsapp (WA) khusus jamaah umroh 6 (enam) bulan sebelum masa berakhir tabungan umroh atau bulan ke-14.
  5. Dana yang terkumpul dari tabungan Umroh akan dioptimalkan untuk program pengelolaan dana dalam program-program yang ditentukan koperasi, penggunaan tabungan umroh yang terkumpul akan digunakan untuk program Dana Darurat.
  6. KOPABSINDO akan memberikan bagi hasil berupa CASH BACK BAGI HASIL pada saat pemberangkatan UMROH. Perhitungan Cash Back diambil dari skema bagi hasil Dana Darurat.
  7. Estimasi Bagi Hasil Dana selama 20 (dua puluh) Bulan yang akan diberikan kepada anggota calon jamaah umroh sebesar Rp. 3.780.000,-/calon Jamaah
  8. Untuk Info lebih lanjut bisa menghubungi Whatsapp 0816-777-119. (M.Solichin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed