oleh

Polisi Temukan Tulang Belulang Dicor Semen di Lantai Musala

-Hukum-151 views

Jember, Radar Pagi – Polisi menemukan sejumlah tulang-belulang setelah membongkar lantai musala kecil di sebuah rumah warga di Jember, Jawa Timur.

Rumah tersebut berada di Dusun Juroju, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, Jember. “Ada tulang belulang yang ditemukan setelah lantai tempat salat itu kami bongkar,” kata Kapolsek Ledokombo, AKP Wardoyo Utomo, Senin (4/11/2019).

Tempat salat itu berada dekat ruang dapur rumah milik Surono. Tempat salat itu berukuran sekitar 1,5 meter x 3 meter. “Dicor dan ditutup keramik,” kata Wardoyo.

Tulang belulang itu diduga milik jasad seorang pria bernama Surono (56) yang hilang sejak bulan Mei silam. Penemuan itu menyusul laporan yang diterima polisi yang merasa janggal dengan hilangnya korban.

Istri korban sekaligus ibu pelaku, Sani, mengaku bahwa suami dan anaknya memang kerap tak akur. Sebelum dilaporkan hilang, anaknya sempat marah kepada ayahnya karena tak diberi uang. Si anak diduga membunuh ayahnya, menggali liang di bawah lantai musala rumahnya, dan menguburnya.

Polres Jember masih menunggu tim Disaster Victim Identification Polda Jawa Timur untuk mengevakuasi tulang-belulang itu, sebab polisi belum bisa memastikan apakah itu tulang manusia atau bukan.

“Untuk memastikan kita masih menunggu hasil pemeriksaan dari Tim DVI,” terang Wardoyo.

Saat ini, polisi menahan Bu Sani di Mapolsek Ledokombo. Anaknya yang bernama Bahar juga ditahan termasuk seorang laki-laki berinisial J. Namun polisi belum menetapkan seorang pun sebagai tersangka. (yon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed