oleh

Polisi Swiss Masih Selidiki Tewasnya Penata Rias Ronaldo

Albisrieden, Radar Pagi –  Penata rias pesepakbola Cristiano Ronaldo ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Albisrieden, Swiss, Jumat (1/11/2019) pekan lalu. Hingga kini polisi masih belum tahu penyebab terjadinya pembunuhan itu.

“Pria asal Brasil berusia 39 tahun telah ditangkap kepolisian di tempat tinggalnya, dan dibawah ke kantor kejaksaan terkit. Latar belakang dan motif kejahatan adalah subjek investigasi yang sedang berlangsung,” ujar seorang pejabat kepolisian Zurich.

Ricardo Marques Ferreira ditemukan tewas di kamar hotelnya sekitar pukul 2 siang waktu setempat. Penemuan mayat berawal dari laporan beberapa tamu hotel ke meja resepsionis bahwa terdengar keributan dalam salah satu kamar. Saat kamar itu diperiksa, ternyata Ferreira ditemukan sudah tak bernyawa.

Meski yakin bahwa pria Brazil itu adalah pembunuh Ferreira dan akan menuntutnya ke pengadilan, namun polisi belum mengetahui motifnya, lantaran pria tersebut tetap menyangkal dirinya sebagai pelaku pembunuhan.

“Penyelidikan intensif dilakukan oleh kepolisian Zurich bersama Institut Forensik Zurich, dan Institur Kedokteran Hukum Universitas Zurich. Pelaku akan dituntut atas kejahatan kekerasan serius, ” kata seorang pejabat kepolisian Zurich.

Meski tinggal di Swiss yang dikenal sebagai salah satu negara paling aman dan sejahtera di dunia setidaknya dua tahun terakhir, Ferreira berasal dari Madeira, Portugal, sama seperti Ronaldo. (viktor)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed