oleh

Reuni PA 212 Tak Undang Prabowo-Sandi, Gerindra: Terserah

-Nasional-220 views

Jakarta, Radar Pagi – Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan menggelar kegiatan reuni akbar alumni 212 ‘Munajat Untuk Keselamatan Negeri’ yang akan berlangsung di Lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, pada 2 Desember 2019. Namun PA 212 tidak mengundang  Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno menghadiri acara tersebut.

“Kalau itu (Prabowo-Sandi) enggak ada undangannya,” ujar Ketua Gerakan Pengawal Fatwa Ulama, Yusuf Martak di kantor Majelis Ulama Indonesia, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (5/11/2019).

Sementara Ketua Media Center PA 212 Habib Novel Bamukmin menyatakan PA 212 tak membahas untuk mengundang Prabowo dalam gelaran tersebut.

“Tidak ada pembahasan di rapat, tidak ada yang menyinggung Prabowo. Jadi saya tidak tahu sama sekali. Jadi enggak usah disangkutpautkan lah dengan Prabowo,” kata Novel, Selasa (5/11/2019).

Mantan kader Partai Bulan Bintang itu menyebut Reuni Aksi 212 murni untuk syukuran Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah.

“Tujuan kita hanya munajat dan maulid Nabi Muhammad,” ujarnya.

Terserah PA 212

Menanggapi kabar tak diundangnya Prabowo-Sandi, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Andre Rosiade, mengatakan mengundang atau tidak adalah urusan PA 212 sebagai penyelenggara.

“Itu terserah teman-teman saja,” kata Andre, Selasa (5/11).

Namun dia mengingatkan  kepada PA 212 agar tetap menjaga kedamaian dan menyejukkan dalam reuni nanti.

“Harapan kita teman-teman PA 212 tetap bikin acara yang aman damai dan menyejukkan,” kata Andre.

Kabar gelaran Reuni Aksi 212 sebelumnya tersiar lewat poster bertajuk “Munajat untuk Keselamatan Negeri: Maulid Agung dan Reuni Alumni 212” di media sosial. Poster itu juga menyebut aksi itu akan dihadiri oleh Imam Besar FPI Rizieq Shihab. (arman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed