oleh

EGGNOID Siap Tayang di Bioskop 5 Desember 2019

-Kabar Seni-295 views

Jakarta, Radar Pagi – EGGNOID, film produksi Visinema Pictures yang diangkat dari komik digital webtoon siap tayang di bioskop tanah air pada 5 Desember 2019.

Tak hanya kisah fiksi yang rumit, EGGNOID juga menampilkan kisah asmara antara Ran dan Eggy, juga cerita cinta segitiga di antara mereka dengan teman baik Ran yang bernama Olfie.

Film yang disutradarai Naya Anindita dan diperankan oleh Morgan Oey sebagai Eggy serta Shelia Dara sebagai Ran ini menceritakan kisah dua remaja yang sedang tumbuh bersama. Eggy, manusia yang lahir dari sebuah Eggpod memiliki misi untuk menjadi support system bagi manusia yang menjadi masternya di dunia.

Petualangan EGGNOID dimulai setelah dua tahun Eggy bersama Ran, perempuan yang menjadi masternya.

Pertemuan yang intens dan rasa saling cocok sepertinya menimbulkan perasaan lain. Terutama umur dan perawakan mereka yang sebaya, membuat mereka sangat serasi. Hubungan yang semakin berkembang ini kemudian terhalang ketika suatu ketika Eggy tertabrak mobil.
Komik webtoon ditulis oleh Archie the Red Cat, telah dibaca oleh sekitar 4.1 juta orang Indonesia dan disukai 18,2 juta orang. Komik ini
juga terbit di Thailand, Taiwan, China, dan menjadi salah satu komik digital terpopuler di platform LINE Webtoon global.

Komik Eggnoid yang mendapat rating 9,75,  juga menjadi satu-satunya karya anak bangsa yang terbit di webtoon versi Inggris sejak 11 november 2017 dan mendapatkan sambutan hangat dari pembacanya. (viktor)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed