oleh

Maling Tas di RS Wahidin Babak Belur Dikeroyok

-Hukum-193 views

Makassar, Radar Pagi – Seorang pria bernama Agung (25) babak belur digebukin karyawan dan pengunjung Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Gara-garanya, Agung yang tercatat sebagai warga Jalan Ratulangi, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar ini tertangkap basah mencuri sebuah tas milik keluarga pasien, Rabu (6/11/2019), sekitar pukul 03.50 Wita.

Agung mencuri tas milik Endang (29 tahun), warga Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat. Saat itu, Endang tengah beristirahat di depan ruang UGD dan menaruh tasnya di atas kepalanya.

“Korban baru menyadari ketika seorang sekuriti membangunkannya dan mengatakan tasnya dicuri dan pencurinya telah diamankan di pos sekuriti Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo,” kata Indratmoko dikutip dari SINDOnews.

Aksi Agung diketahui berkat CCTV rumah sakit. “Sekuriti langsung cari pelaku, dan menangkapnya. Saat diamankan itu mengundang emosi dari sejumlah pegawai dan pengunjung Rumah Sakit hingga akhirnya dihajar lah pelaku sampai babak belur, hingga diamankan di pos sekuriti,” beber Indratmoko.

Dari hasil interogasi, Agung mengakui telah mengambil tas saat korban tertidur di depan ruang UGD Rumah Sakit. Selain itu, Agung kata Indratmoko juga mengaku pernah melakukan curas di daerah Rappocini dengan merampas handphone korban yang sedang berdiri di pinggir jalan.

Saat ini, Agung masih menjalani pemeriksaan hukum lebih lanjut di Mapolsek Tamalanrea. (man/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed