oleh

Ada Bom Perang Dunia II di Lokasi Syuting The Eternals, Kru dan Pemain Dievakuasi

-Selebs-153 views

Canary, Radar Pagi – Aktor Richard Madden dan aktris Angelina Jolie bersama belasan pemain lainnya yang tengah menjalani syuting film adaptasi komik Marvel bertajuk The Eternals di Pulau Canary, Spanyol, langsung dievakuasi ke tempat aman ketika sebuah bom peninggalan era Perang Dunia ke-2 ditemukan dekat lokasi syuting.

Dikutip dari The Sun, para kru dan pemain film langsung dievakuasi ke tempat aman di Pulau Fuerteventura setelah ahli penjinak bom datang ke lokasi.

Bom tersebut diketahui sudah tidak aktif pemicunya, namun tetap ada kemungkinan meledak. Dilaporkan akan memakan waktu cukup lama bagi para kru dan pemain untuk melanjutkan pembuatan film karena lokasi tersebut masih dalam penyelidikan untuk melihat apakah ada bom lain.

“Sungguh ini sangat menakutkan. Bom tersebut bisa saja sudah berada di situ selama berpuluh-puluh tahun tanpa ada yang tahu. Jika kemudian ada yang menyentuhnya secara tak sengaja, aku tak bisa bayangkan apa jadinya,” tutur salah satu sumber The Sun dari lokasi syuting.

Pulau yang menjadi lokasi syuting tersebut pernah menjadi markas tentara Jerman semasa Perang Dunia II. (gunawan)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed